Rabu, 15 Juli 2015

Tas Rangrang By Sw Yang Terbaru

Mau cari tas rangrang yang asli hanya di sini dan hanya bermerek SW karena saya yang merancang sendiri tanpa ada yang lainnya lagi karena kami desainer dengan para tukang-tukang yang handal dan tentunya produksi saya sangat terpercaya.

Saya sudah mendapatkan orderan tas rangrang dengan ribuan yang bisa saya kirim keseluruh daerah di Indonesia dan luar negeri.

Tas rangrang miliki kami sudah di hati masyarak bahkan yang sudah tahu kreasi saya tentunya akan terus mencari saya untuk pesan secara langsung kepada saya.












Mau tahu dan ingin pesan dari sekarang juga silahkan # follow me / inbox /
Pin BB : 2364f92c 
FB page : SWANNYware.BALI 
Line : swannyware.bali 
WA / sms (only) +6281236193300 
Email : Swannyware.bali@gmail.com

Maka saya akan melayani anda dan sesuai pilihan anda dan anda boleh pesan model yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar